Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita Kebumen / Dua Pelajar Tewas Tenggelam di Curug Kaliurip

Dua Pelajar Tewas Tenggelam di Curug Kaliurip

Dua Pelajar Tewas Tenggelam di Curug Kaliurip.

Desa Seliling | Arif Rahman (18) warga Desa Sodo Gede, Kecamatan Prembun, Kebumen dan Sulih Firmansah (18) warga Desa/Kecamatan Prembun, Kebumen ditemukan sudah tidak bernyawa di Curug Desa Kaliurip, Kecamatan Kemiri, Purworejo, akhir pekan lalu. Keduanya tenggelam saat bermain di curug tersebut.

Peristiwa tenggelamnya kedua pelajar SMA 1 Prembun, Kebumen tersebut terjadi sore hari dan menggegerkan warga sekitar. Kedua pelajar tersebut berhasil dievakuasi oleh warga setempat dan ditemukan sudah tidak bernyawa. Jenazah keduanya sempat disemayamkan di balaidesa setempat sebelum diambil oleh pihak keluarga.

Dikutip dari suaramerdeka.com [21/12/15]. Kapolsek Kemiri AKP Karnoto menjelaskan, kedua korban tersebut sengaja mengunjungi curug di Desa Kaliurip itu bersama empat temannya. “Mereka mau refreshing setelah kegiatan ujian akhir semester.

Berdasarkan kesaksian rekan-rekannya, sambung AKP Karnoto, setelah sampai di lokasi mereka sempat berfoto-foto terlebih dahulu. Setelah itu mereka memutuskan untuk mandi. Korban Sulih yang pertama kali turun ke kedung curug.

Derasnya air dan arus membuat korban Sulih tenggelam. Melihat kejadian tersebut, korban Arif menceburkan diri dengan maksud menolong rekannya tersebut. Nahas keduanya terseret arus ke dalam kedung yang kedalamannya mencapai 7 hingga 6 meter.

Setelah beberapa saat tak muncul ke permukaan, rekan-rekannya kebingungan dan akhirnya lari ke perkampungan warga meminta tolong. Kepala Desa yang mendapatkan laporan tersebut langsung mengambil tindakan cepat.

“Pak Kades bersama warga menuju ke lokasi. Selanjutnya ada lima warga yang mahir berenang terjun ke kedung untuk mencari korban. Setelah proses pencarian selama hampir satu jam kedua korban akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” paparnya.

Tentang | Desa Seliling

Desa Seliling
Website Seliling.COM ini dibuat untuk menjadi media silaturahmi antar warga Desa Seliling dimanapun berada. Jika anda warga Desa Seliling Alian Kebumen Jawa Tengah dimanapun berada, silahkan ikut bergabung dan berkontribusi sebagai kontributor dengan cara Registrasi di pojok kanan atas. Anda bisa mengirimkan tulisan kegiatan warga, artikel, profile pedukuhan, berita pernikahan, wisata, potensi desa, Jalanan rusak, kasus korupsi dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *