Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Nasional / Kabupaten Ini Dapat Bantuan Pertanian Terbesar di Indonesia

Kabupaten Ini Dapat Bantuan Pertanian Terbesar di Indonesia

Kabupaten Ini Dapat Bantuan Pertanian Terbesar di Indonesia.

Desa Seliling | Bantuan bidang pertanian yang diberikan kepada Kabupaten Indramayu paling besar dibandingkan daerah lainnya di Indonesia.

Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaeman seusai panen perdana di Desa Cikedung Lor, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, mengatakan, Bantuan tersebut diberikan agar Kabupaten yang menjadi lumbung padi nasional itu mampu memenuhi target produksi padi yang ditetapkan pemerintah.

“Kami sudah bantu perbaikan sebagian jaringan irigasi tersier. Kami juga sudah memberikan benih gratis dan yang tidak kalah pentingnya adanya jaminan ketersediaan pupuk, sehingga tidak terlambat,” ungkap, baru-baru lama ini.

Amran juga menjamin, seluruh hasil panen padi petani akan diserap oleh Bulog manakala harganya berada di bawah harga pembelian pemerintah (HPP). “Saya mengapresiasi upaya Kabupaten Indramayu dalam memenuhi target produksi gabah,” tuturnya, dikutip dari suaradesa.com [01/04/16].

Sementara itu, Bupati Indramayu Anna Sophanah mengatakan, hingga kini, Kabupaten Indramayu tetap menjadi andalam nasional untuk memenuhi target cadangan beras nasional. Target produksi pun setiap tahunnya dinaikan. Hal itu, kata dia, bukanlah pekerjaan yang ringan mengingat masih banyaknya kerusakan infrastruktur penunjang pertanian.

Tentang | Desa Seliling

Desa Seliling
Website Seliling.COM ini dibuat untuk menjadi media silaturahmi antar warga Desa Seliling dimanapun berada. Jika anda warga Desa Seliling Alian Kebumen Jawa Tengah dimanapun berada, silahkan ikut bergabung dan berkontribusi sebagai kontributor dengan cara Registrasi di pojok kanan atas. Anda bisa mengirimkan tulisan kegiatan warga, artikel, profile pedukuhan, berita pernikahan, wisata, potensi desa, Jalanan rusak, kasus korupsi dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *