Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Nasional / Kepala Desa Ditangkap, Ketika Asyik Pesta Sabu
asyik-pesta-sabu-kepala-desa-ditangkap-yp5UVfthS7

Kepala Desa Ditangkap, Ketika Asyik Pesta Sabu

Kepala Desa Ditangkap, Ketika Asyik Pesta Sabu.

Desa Seliling | Kepala Desa Kepuhanyar, AP (37) diringkus polisi ketika sedang asyik pesta narkotika jenis sabu bersama dua rekannya di sebuah rumah di Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Nyoman Budiharja mengatakan, penggerebekan itu berawal dari informasi yang disampaikan JN. Ia tertangkap terlebih dahulu tengah membawa sabu saat melintas di Desa Mlirip Kecamatan Jetis.

“JN sendiri merupakan pemakai sabu yang sudah lama menjadi incaran petugas. Dia mengaku mendapatkan pasokan barang dari YD, warga Kecamatan Mojoanyar,” ujar Budiharja kepada wartawan, okezone.com [7/4/16].

Usai mendapat keterangan tersebut, polisi kemudian menggelandang JN untuk menunjukkan keberadaan YD. Ternyata polisi dibawa ke sebuah rumah di Kelurahan Gunung Gedangan.

“Di tempat yang kedua, kami mendapati adanya pesta sabu-sabu, dan langsung dilakukan penggerebekan,” tambahnya.

Dugaan petugas benar adanya. Saat digerebek, YD sedang asyik mengisap sabu bersama WL dan AP. Dari penggerebekan itu, polisi menyita tiga paket hemat sabu dan sejumlah alat hisap.

“YD merupakan residivis untuk kasus yang sama. Dia sudah tiga kali keluar masuk tahanan. Sedangkan AP adalah Kades Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar. Saat ini, keempat pelaku menjalani pemeriksaan di Polsek Jetis,” pungkasnya.

2750 Total Views 4 Views Today

Tentang | Desa Seliling

Desa Seliling
Website Seliling.COM ini dibuat untuk menjadi media silaturahmi antar warga Desa Seliling dimanapun berada. Jika anda warga Desa Seliling Alian Kebumen Jawa Tengah dimanapun berada, silahkan ikut bergabung dan berkontribusi sebagai kontributor dengan cara Registrasi di pojok kanan atas. Anda bisa mengirimkan tulisan kegiatan warga, artikel, profile pedukuhan, berita pernikahan, wisata, potensi desa, Jalanan rusak, kasus korupsi dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *