Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Nasional / Parah! Dua Kepala Desa Digerebek Berduaan di Kamar Hotel
ilustrasi | metrojambi.com
ilustrasi | metrojambi.com

Parah! Dua Kepala Desa Digerebek Berduaan di Kamar Hotel

Desa Seliling | Peristiwa ini tentunya bukan contoh yang baik melainkan contoh perilaku yang sangat buruk yang dilakukan oleh dua Kepala Desa. Parah! Dua Kepala Desa Digerebek Berduaan di Kamar Hotel.

Dikutip dari kompas.com (8/5/14), diberitakan bahwa dua kepala desa (kades) di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digerebek warga saat tertangkap basah sedang berduaan di kamar 21 Hotel Purnama, Tuban, Rabu siang (7/5/2014). Keduanya adalah Kepala Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, NI, dan Kepala Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Sgn.

Warga sudah lama mengintai hubungan asmara kedua kades itu. Warga sering melihat keduanya bersama-sama. Warga pun membuntuti saat keduanya terlihat berduaan dan akhirnya menuju hotel.

Warga pun menggerebek keduanya saat sedang berada di hotel. Keduanya sempat menutup rapat-rapat pintu kamar saat warga datang. Sepasang kades sempat cekcok dengan warga.

Akhirnya, warga pun melaporkan keduanya ke polisi. Petugas dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Tuban meminta kedua kades itu keluar kamar. Setelah itu, mereka dibawa ke Polres Tuban untuk menjalani pemeriksaan.

NI diketahui belum genap dua pekan bercerai dengan mantan suaminya, Sufatkhurrahman, sementara Sgn masih menjadi suami sah seorang bidan di Kerek.

Mantan suami NI, Sufatkhurrahman, menyatakan dirinya sudah lama mendengar hubungan terlarang antara NI dan Sgn. “Namun, baru kali ini saya membuktikan adanya perselingkuhan itu,” katanya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tuban Ajun Komisaris Wahyu Hidayat menyatakan, kasus itu masih dalam penyidikan. Polisi berencana memeriksa istri Sgn, kedua kades, mantan suami NI, dan warga.

1059 Total Views 1 Views Today

Tentang | Desa Seliling

Desa Seliling
Website Seliling.COM ini dibuat untuk menjadi media silaturahmi antar warga Desa Seliling dimanapun berada. Jika anda warga Desa Seliling Alian Kebumen Jawa Tengah dimanapun berada, silahkan ikut bergabung dan berkontribusi sebagai kontributor dengan cara Registrasi di pojok kanan atas. Anda bisa mengirimkan tulisan kegiatan warga, artikel, profile pedukuhan, berita pernikahan, wisata, potensi desa, Jalanan rusak, kasus korupsi dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *