Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita Kebumen / Ratusan Warga Mancing Bareng di Irigasi Sempor

Ratusan Warga Mancing Bareng di Irigasi Sempor

Ratusan Warga Mancing Bareng di Irigasi Sempor.

Desa Seliling | Ratusan warga mengikuti acara mancing bareng yang digelar di saluran sekunder Watubarut, irigasi Waduk Sempor di Dusun Prapag, Desa Panjangsari, Kecamatan Gombong, Kebumen, Minggu (21/2). Sedikitnya, 300 warga yang berasal dari sejumlah kecamatan asyik memancing sekitar dua kwintal ikan lele. Ikan lele itu ditebar oleh panitia.

Para pemancing berderet tertib di pinggir saluran irigasi sepanjang 300 meter. Tak hanya para orang dewasa, mancing bareng tersebut juga diikuti oleh anak-anak. Bahkan sejumlah ibu-ibu juga ambil bagian dalam acara yang berlangsung sejak pagi hingga sore hari. “Kegiatan mancing bareng ini dalam rangka pencanangan kampanye anti setrum ikan demi menjaga kelestarian populasi ikan,” ujar Ketua Panitia Suroso didampingi panitia lain Lily Siswanto kepada Suara Merdeka di sela-sela acara.

Selain bisa membawa pulang ikan hasil pancingan, peserta mancing bareng yang beruntung mendapatkan ikan lele berpita mendapatkan hadiah dari panitia. Juara 1 mendapatkan hadiah Rp 500.000, juara 2 Rp 300.000 dan juara 3 Rp 200.000.

Dikutip dari beritakebumen [21/02/16]. “Selain itu, bagi pemancing yang berhasil mendapatkan ikan lokal seperti mujair, tawes maupun ikan gabus akan mendapatkan hadiah dari panitia Rp 5.000 per ekor,”imbuh Lily Siswanto menyebutkan ide kegiatan itu muncul saat rembug warga dan mendapat dukungan dari pemerintah Desa Panjangsari.

Tentang | Desa Seliling

Desa Seliling
Website Seliling.COM ini dibuat untuk menjadi media silaturahmi antar warga Desa Seliling dimanapun berada. Jika anda warga Desa Seliling Alian Kebumen Jawa Tengah dimanapun berada, silahkan ikut bergabung dan berkontribusi sebagai kontributor dengan cara Registrasi di pojok kanan atas. Anda bisa mengirimkan tulisan kegiatan warga, artikel, profile pedukuhan, berita pernikahan, wisata, potensi desa, Jalanan rusak, kasus korupsi dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *